Monday, December 14, 2009

Serangan Taliban, 16 Polisi Afganistan Tewas

Artikel berikut daftar beberapa sederhana, informatif tips yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan world.
VIVAnews - Dua serangan beruntun yang dilancarkan milisi Taliban di pos pemeriksaan bagian Utara dan Selatan Afganistan membunuh 16 anggota kepolisian Afganistan.

Delapan orang anggota kepolisian terbunuh di sebuah pos pemeriksaan di Provinsi Bagian Utara Baghlan, Senin pagi, 14 Desember 2009, waktu setempat. Saat yang hampir bersamaan, milisi Taliban menyerang pos di Lashkar Gah, ibu kota Provinsi Helman di bagian selatan Afganistan. Serangan itu menyebabkan delapan anggota kepolisian tewas.

Jika Anda world fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting world informasi slip oleh Anda.

"Dua orang milisi terbunuh pada serangan di Baghlan," kata Deputi Kepolisian Provinsi Baghlan, Zalmai Mangal.

Gubernur setempat, Mohammad Akbar Barakzai mengatakan polisi akan memperketat penjagaan di sepanjang jalan-jalan utama provinsi.

Kepolisian menduga, dua orang anggotanya yang menghilang saat kejadian kemungkinan berhubungan dengan penyerang. Dia menambahkan, para penyerang dilengkapi sebuah kendaraan hasil rampasan dari polisi, enam senjata Kalashnikov dan sebuah senjata berat.

Di tempat yang berbeda, Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) dan pasukan keamanan internasional Afganistan menangkap sekelompok milisi di Provinsi Khost di bagian timur Afganistan. Para tersangka diperkirakan memiliki kontak dengan jaringan teroris al-Qaida. (AP)

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai world bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment