Monday, December 21, 2009

Esia Gelar Program Umroh Gratis

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews -- PT Bakrie Telcom Tbk menggelar penarikan program gratis umroh bersama esia di Mataram. Proses penarikan pemenang umroh itu disaksikan langsung oleh Notaris,Departemen Sosial dan pejabat kepolisian setempat.

Program penarikan undian ini merupakan program periode pertama dan berlaku untuk pelanggan esia di Mataram yang melakukan pembelian produk Bakrie Telcom seperti Wifone, Hand Phone esia dan melakukan pengisian pulsa selama periode 28 Agustus - 28 November 2009.

Area Manager Bali dan Nusra PT Bakrie Telcom Tbk Linda Arisetiawati mengatakan program Umroh gratis bersama esia adalah rangkaian dari program untung pakai esia bagi masyarakat Mataram.

Program yang dikhususkan untuk pelanggan di Mataram menurutnya sebagai salah satu gebrakan yang dilakukan esia untuk menjadi bagian masyarakat Mataram.

"Hadiah Umroh gratis senilai Rp50 juta ini berlaku untuk dua orang. Pelanggan yang menang dapat membawa pasangan atau sanak keluarganya," kata Linda kepada wartawan di Mataram Senin 21 Desember 2009.

Proses penarikan undian Umroh gratis yang berlangsung di gerai esia jalan Panca Usaha 21 C Mataram itu dimenangkan oleh Tatok Sulistiya warga Kebon Jaya Timur RT 02 Kelurahan Monjok Selaparang.

Tatok yang dihubungi langsung oleh esia mengaku terkejut memperoleh undian Umroh gratis bersama esia.Bahkan awalnya Totok tidak percaya dengan keterangan esia dan langsung datang untuk menerima hadiah.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang technology? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Lebih lanjut Linda mengatakan Mataram menjadi satu-satunya Kota yang dipilih dalam program gratis Umroh bersama esia.Hal itu sebagai bentuk perhatian dan dukungan esia dalam rangka mewujudkan Kota Mataram yang

Ibadah Maju dan Religius. Sebelumnya esia juga mengadakan kampung esia Mataram pada Idul Adha yang lalu. "pemenag tidak dibebani pajak, semuanya sudah kami tanggung," ujar Linda.

Seperti halnya tanggung jawab sosial,esia juga tidak semata-mata melakukan bisnis untuk keuntungan perusahaan.

Pernyataan ini diperkuat dengan keberhasilan esia menjadi satu-satunya operator yang bisa memberikan tarif telpon termurah.

Bayangkan untuk nelpon ke nomor esia diseluruh berita indonesia terbaru hanya Rp 40/menit,ke telpon rumah atau CDMA Rp80/menit,ke GSMlokal dalam kota Rp480/menit dan telpon kesemua operator di seluruh wilayah berita indonesia terbaru bahkan ke informasi beasiswa luar negeri negeri hanya Rp800/menit.

Selain itu esia juga selalu hadir dengan produk-produk inovasi pertama di Indonesia.Agustus lalu esia meluncurkan esia suka-suka yaitu kartu perdana yang dijual tanpa nomor.Untuk Hand Phone CDMA,Bakrie Telcom juga menyediakan HP esia ngoceh seharga Rp228 ribu.

"Murah tapi berkualitas merupakat komitmen Bakrie Telcom. Untuk periode selanjutnya kami akan melakukan penarikan undian pada Maret 2010," ujar Linda.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang technology. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment