Wednesday, December 30, 2009

Cedera Jari, Kobe Cetak 44 Poin

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang sport, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Kobe Bryant kembali menjadi pahlawan kemenangan Los Angeles Lakers saat menaklukkan Golden State Warriors 124-118. Hebatnya, Kobe berhasil melesakkan semua 16 tembakan bebas meski masih cedera.

Pada pertandingan yang juga disaksikan mantan petenis kondang AS, John McEnroe itu, Kobe berhasil mencatat angka tertinggi dengan 44 poin. Aksi Kobe di Staples Center, Los Angeles ini juga cukup membuat lega Pelatih Lakers, Phil Jackson yang sempat ragu menurunkannya karena cedera retak pada jarinya.

Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Anak itu sangat mengagumkan. Untuk dapat melakukan tembakan dengan cedera jari tentu sulit. Dia murni menggunakan (telapak) tangan, itu sangat mengagumkan," tutur Pelatih Warriors Don Nelson memuji penampilan Kobe Bryant seperti dilansir Yahoosport.

Penampilan gemilang Kobe didukung tandemnya Pau Gasol yang mampu mencetak double-double dengan 27 poin dan 12 rebound. Ini menjadi pencapaian tertinggi Gasol.

Sedangkan di kubu Golden State Warriors, Corey Maggette menjadi pencetak poin tertinggi dengan koleksi 25 poin. Sedangkan tandemnya, Monta Ellis berhasil mendulang 22 poin.

Hasil Pertandingan NBA
Cleveland Cavaliers 95-84 Atlanta Hawks
Oklahoma City 110-98 Washington Wizzards
New York Knicks 104-87 Detroit Pistons
Indiana Pacers 95-104 Chicago Bulls
Minnesota Timberwolves 99-117 San Antonio Spurs
New Orleans 100-108 Houston Rockets
Golden State Warriors 118-124 LA Lakers

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment