Friday, December 25, 2009

Celtics Kehilangan Top Skorernya

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada sport. Jika Anda memiliki minat khusus dalam sport, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Pemain Boston Celtics Paul Pierce setidaknya harus istirahat selama dua minggu. Forward andalan Celtics itu mengalami infeksi pada lutut kaki kanannya.

Pierce dipastikan tidak ikut terbang ke Orlando. Celtics akan menghadapi Magic pada pertandingan yang digelar di hari Natal, 25 Desember 2009.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai sport, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Pelatih Celtic Doc Rivers sangat menyesalkan situasi ini. Rivers, seperti diberitakan AP, tidak yakin mengenai kapan Pierce bisa kembali main.

"Waktu dua minggu hanyalah perkiraan dari seorang dokter yang sama sekali tidak pernah bermain basket," kata Rivers.

Pada final NBA 2008, Pierce adalah andalan Celtics dan terpilih sebagai MVP. Musim ini ia main di seluruh pertandingan dan menjadi pemain paling produktif dengan 18,2 poin per pertandingan.

¢ VIVAnews
Mudah-mudahan bagian di atas telah memberikan sumbangan pada pemahaman Anda tentang sport. Berbagi pemahaman baru tentang sport dengan orang lain. Mereka akan terima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment