Wednesday, December 9, 2009

4 Pendekatan Go-to-Market EMC di Indonesia

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada technology. Jika Anda memiliki minat khusus dalam technology, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Di Indonesia, EMC menerapkan empat pendekatan Go-to-Market meliputi segmentasi pasar, prioritas teknologi, strategi channel, dan Executive Briefing Center (EBC). Keterangan itu diutarakan Adi Rusli, Country Manager EMC Indonesia di Jakarta, 9 Desember 2009.

œUntuk segmen pasar, kami ingin menawarkan peluang perusahaan (enterprise) untuk mendapatkan efisiensi yang lebih tinggi, kata Adi. œKami tetap fokus pada prioritas utama pelanggan, di antaranya menghemat pengeluaran, mendapatkan ROI dengan cepat, mengurangi risiko, dan mempercepat adopsi virtualisasi pusat data serta membantu mereka untuk melakukan transisi ke infrastruktur private cloud, ucapnya.

Berbicara tentang strategi teknologi, Adi menyebutkan, itu akan disejajarkan dengan kebutuhan CIO (chief information officer). œTantangan rata-rata CIO dewasa ini adalah mencari tahu cara supaya perusahaan yang dipimpin lebih agile, artinya dapat mengoperasikan perusahaan dan menjalankan bisnisnya dengan basis efisiensi, ucap Adi.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang technology? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Di Indonesia, perusahaan mencari beberapa prioritas teknologi dan solusi untuk membantu organisasi TI mereka dalam mencapai efisiensi operasional. Solusi-solusi tersebut meliputi konsolidasi informasi, penyimpan yang bertingkat, data center virtualization, backup dengan deduplikasi data, pengarsipan, keamanan informasi, dan lainnya.

œSementara untuk strategi channel, kami mendorong pertumbuhan pendapatan melalui kemitraan strategis, seperti menggandakan pendapatan melalui mitra dan meningkatkan jumlah reseller channel niche dan strategis untuk mencakup seluruh wilayah Indonesia, kata Adi. œSelain itu, memimpin pangsa pasar di dalam pasar perusahaan melalui kemitraan bernilai tambah (value added partnership) juga penting, ucapnya.

Menurut Adi, membangun Executive Briefing Center (EBC) menjadi kunci penting pendekatan Go-to-Market EMC di Indonesia. Dilokasikan di sebelah South Asia Development Lab, EBC Singapura bergabung ke dalam jaringan serupa EBC di Amerika Serikat, Irlandia, dan Jepang.

œDengan EBC, kami membantu mitra mempersingkat kampanye penjualan, menjual solusi bisnis dengan nilai tinggi dari portofolio infrastruktur informasi, mempromosikan thought leadership, dan membangun hubungan dengan pelanggan dan mitra EMC, ucap Adi. œLami yakin bahwa ke depannya strategi empat cabang kami dapat mempersiapkan perusahaan Indonesia dan EMC untuk menangkap kesempatan pertumbuhan ketika ekonomi kian memulih, ucapnya.

¢ VIVAnews
Mengetahui cukup tentang technology untuk membuat padat, pilihan informasi pemotongan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja Anda pelajari tentang technology, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment