Thursday, December 3, 2009

Pelanggan EVDO Smart Baru 15 Persen

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari technology jelas bukan pengecualian.
VIVAnews - Smart Telecom, operator CDMA yang fokus menghadirkan layanan akses data berkecepatan tinggi menyebutkan, sampai kuartal ketiga 2009, jumlah pelanggan mereka telah mencapai 2,17 juga user.

Angka tersebut, diklaim meningkat cukup signifikan dibanding kuartal pertama tahun 2009 yang baru mencapai sekitar 2 juta pengguna.

œKhusus pelanggan data, peningkatannya drastis lebih dari 200 persen, dari sekitar 100 ribu pelanggan pada kuartal pertama menjadi 330 ribu pelanggan per kuartal ketiga, kata Ruby Hermanto, Division Head Core Product and Branding Smart Telecom, di Jakarta, 3 Desember 2009.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Ruby menyebutkan, jika di-break down, dari 330 ribu pelanggan, kue EVDO masih sangat kecil, dibandingkan 1x. œPerbandingannya hanya 85:15 persen, kata Ruby. œTetapi, ke depan kami optimis nanti akan menjadi 50:50, seiring agresaifnya ekspansi kami di kota-kota kecil, ucapnya.

Adapun untuk jangkauan, jaringan EVDO Smart Telecom saat ini sudah mencakup wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali, dan Jogjakarta. œSenin mendatang akan menyusul Medan, dan Solo serta Semarang di hari Rabu-nya, kata Ruby.

Harapan kami, kata Ruby, EVDO Smart bisa menjangkau 32 kota di tanah air. œKota-kota seperti Palembang dan Gresik, akan kami jangkau sebelum tutup tahun, ucapnya.

œKami memang sudah memutuskan untuk mengutamakan bisnis layanan data, ketimbang layanan suara dan teks, kata Ruby. œKarena, trennya layanan data akan memiliki proporsi seimbang dengan layanan suara dan teks, ucapnya.

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari technology fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang technology akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment